Senin, 11 Oktober 2010

Sifat Tempramental dan Sifat Penghianat

Sifat Tempramental
Sifat Tempramental yang dimiliki seseorang itu serng tampak terlihat apabila dia sedang menhadapi suatu masalah kepada orang lain yang menjadi lawanya, dia akan selalu mengeluarkan kata-kata kasar untuk dapat memaki-maki orang yang menjadi lawanya tersebut.
Seringkali orang yang mempunyai sifat temperamental ini tidak segan-segan untuk menggunakan kekerasan untuk membela dirinya tanpa pikir panjang akan pa yang menjadi akibat dari segala perbuatan yang dilakukannya.
Orang seperti ini selalu ingin menang sendiri tidak mau mngindahkan pendapat dari orang lain, yang hanya menganggap pendapat dialah yang paling benar dan menganggap pendapat orang lain salah sekali pun ada yang melerainya dia akan tetap bersikukuh bahwa dialah yang benar.

Sifat Penghianat
Kita sering kali melihat dan mendengar dari beberapa teman bahkan orang yang tinggal disekitar kita, bahwa diantara salah satu dari teman kita ada yang dihianati oleh teman dekatnya, padahal dia telah mempercayai sepenuhnya untuk menceritakan semua rahasia hidupnya kepada teman dekatnya, tetapi ketika teman dekatnya berselisih paham dengan dia , seketika itu pula teman dekatnya tadi menceritakan tentang suatu hal yang sangat rahasia atau Aib kepada teman yang lain, sehingga teman yang lain pun menjadi tahu.
Seseorang yang mempunyai sifat yang demikian sangat merugikan orang lain bahkan dirinya pun ikut rugi karena dapat menjadikan dia tidak bisa dipercaya oleh orang lain bahkan teman dekatnya sendiri atau dalam kata lain akan dijauhi oleh orang disekelilingnya.
Maka kita hendaklah berhati-hati untuk memilih teman yang dapat kita percaya dalam menceritakan segala sesuatu tentang diri kita yang bersifat rahasia, karena apabila kita salah dalam memilih teman yang tepat, maka akibatnya akan dipermalukan didepan umum oleh teman kita sendiri apabila kita sedang berselisih paham denganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar